- Keyword Plannner Pada Google Ads.
Dengan keyword planner pada google ads kita dapat melihat berapa besar minat di suatu wilayah terhadap keyword yang dimasukkan. Hal ini dapat membantu kita untuk mempromosikan bisnis kita dengan mudah Contohnya pada bisnis umroh, jika kita memasukkan keyword umroh pada bisnis kita bisa melihat berapa persen orang yang mencari kata tersebut di google.
Pada situs ini kita bisa memasukkan keyword dan membandingkan 2 atau lebih keywords. Dengan begitu kita bisa melihat manakah keyword yang paling banyak dicari oleh orang-orang. Pada perbandingannnya juga diperlihatkan selisih waktu 12 bulan terakhir keyword yang paling banyak di cari oleh orang. Contohnya keyword ‘buket bunga’ paling banyak di cari pada bulan juni 2022 dikarenakan pada bulan tersebut banyak acara kelulusan dan wisuda sehingga orang yang ingin memberikan ucapan selamat mencari bisnis buket bunga.
0 Komentar